Home » » Ragam Jenis Minuman Sari Buah Apel Vicha

Ragam Jenis Minuman Sari Buah Apel Vicha

Minuman Kemasan Sari Buah Apel Merk Vicha
Varian Minuman Sari Buah Apel Vicha

SARI APEL VICHA

Minuman sari apel vicha adalah minuman yang diproduksi dari Apel Asli, dimana kebun apel yang dimiliki oleh pemilik yang berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di kota Malang.

Saat ini Sari Apel Vicha memiliki beragam Varian yaitu:
1. Vicha Sari Apel Merah dan Hijau
2. Vicha Sari Apel Original
3. Vicha Sari Apel Leci
4. Vicha Sari Apel Markisa
5. Vicha Sari Apel Anggur

Dengan masing-masing ditempatkan dalam gelas plastik ukuran 120 ml dan di press dengan pemberian kemasan sekali minum yang menarik membuat seluruh keluarga dapat merasakan tanpa takut akan sakit tenggorokan, dikarenakan Sari Apel Vicha ini memiliki pemanis alami dan bukan menggunakan pemanis buatan yang akan dapat merusak tubuh.

Beberapa orang yang telah mencoba Sari Apel ini baik di konsumsi bahkan oleh Balita sekalipun (dengan catatan Balita yang sudah Mpasi yaa... jangan di coba untuk Balita yang belum melewati masa 6 bulan) karena Balita s.d 6 bulan wajib hukumnya minum ASI, namun bisa diminum oleh Ibu Menyusui lohhh....

Vicha Sari Apel di kemas dalam gelas plastik dan dimasukkan kedalam kardus yang dapat dibawa, dikarenakan kardus tersebut juga terdapat pegangan tali untuk dibawah kemana2... ini contohnya :




Untuk Vicha Sari Apel Merah dan Hijau(foto diatas) dalam 1 kardus terdapat 18 gelas. Varian vicha lainnya dalam 1 kardus terdapat 24 Gelas.

Sooooo... silahkan di coba dan untuk pembelian dalam jumlah banyak akan diberikan fasilitas antar ya [Free ongkir untuk daerah Depok and Kebayoran,,... tapi kalau masih Jakarta sih bisa diusahakan free ongkirnya ]

Tunggu apalagi : Kami selaku Distributor Utama dan satu2nya di Jakarta yang ditunjuk oleh pemiliknya langsung dapat dihubungi pada nomor :

021-8713536 atau 081511168042
Alamat di : Komplek Pelni Blok I-1 no.4 Rt.003 Rw.019 Baktijaya Sukmajaya Depok 16418

atau
0856 931.36741 or 021-70791799





0 comments:

Posting Komentar

Langganan

Sari Apel Vicha. Diberdayakan oleh Blogger.